Sehubungan dengan maraknya berita pemalsuan, atau penipuan tentang beras premium, dengan ini manajemen Bumi Ganesa menyatakan bahwa sejak 2012 lalu (5 tahun lebih), beras organik OLEN TIDAK LAGI memasok ke jaringan supermarket YOGYA, YOMART dan jaringannya.

Beras OLEN yg beredar di YOGYA dan jaringannya BUKANLAH produksi Bumi Ganesa, Beras OLEN yang beredar di YOGYA dan jaringannya BUKAN tanggung jawab Bumi Ganesa (organik atau bukan, subsidi atau bukan, dll). Dan bahwa merek OLEN jg telah dipakai oleh Perdana Distribution TANPA ada izin dari Bumi Ganesa.

Kronologis :

Awalnya (tahun 2010) Beras Organik OLEN didistribusikan oleh Perdana Distribution (yg beralamat di Jl Batununggal no 32), kemudian Perdana memasok ke jaringan YOGYA.

Akan tetapi skitar tahun 2012, Perdana tidak pernah bertransaksi lagi dengan Bumi Ganesa. Perdana juga  membuat cetakan kemasan beras organik merek OLEN TANPA sepengatahuan Bumi Ganesa. Perdana juga membeli beras di tempat lain TANPA sepengatahuan Bumi Ganesa, apakah itu beras organik atau bukan, itu di luar tanggung jawab Bumi Ganesa.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.