Organik Brown Rice adalah beras kesehatan, berwarna coklat karena hanya dikupas bagian kulit luarnya saja, sehingga kandungan zat gizi yang kaya pada kulit arinya masih utuh. Sedangkan beras giling lain berwarna putih, disebabkan karena telah terbebas dari bagian dedaknya yang berwarna coklat.

Manfaat besar dari mengkonsumsi organic brown rice adalah serat dan essensial oil yang terdapat di dalamnya sangat berguna bagi penderita gangguan pencernaan, gangguan buang air besar, wasir, jantung, kolesterol, dan menjaga kelangsingan tubuh.

Kandungan vitamin B1, B2, dan Niacin yang tinggi dapat meningkatkan kerja syaraf, pembentukan ATP/ Energi, Antioksidan, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Sehingga berguna bagi penderita dengan gangguan syaraf, pembuluh darah, jantung koroner. Mengurangi resiko radang persendian, kanker kolon, kanker payudara dan kanker prostat. Penelitian di Jepang menemukan konsumsi beras pecah kulit dapat meluruhkan batu ginjal jenis kalsium.

Tags:

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.